https://828bet.club/

Manchester United bersiap untuk kehilangan De Gea

Kontrak berusia 27 tahun ini berakhir pada akhir musim dan segi Premier League dapat dipaksa untuk menurunkan harga jual pada musim panas berikutnya, dengan Juventus berbicara tentang kemungkinan untuk bermain game online siap

Dilansir 828bet Kekhawatiran Manchester United menjatuhkan penjaga gawang David de Gea secara gratis, dengan Juventus dikatakan bersedia memainkan di benua eropa.

Kontrak 27-tahun-tua berakhir musim panas berikutnya, meskipun klub memang memiliki pilihan memperpanjang tahun tambahan.

Kontrak De Gea berakhir musim panas mendatang dan Juventus disebut bersemangat untuk membawanya ke Italia

Dia telah diantisipasi untuk menandakan kesepakatan jangka panjang yang baru, tetapi untuk saat ini tidak ada yang telah disepakati dan untuk menjauhkan diri dari menjatuhkan Spanyol asing untuk apa-apa, United bisa dipaksa langsung ke penjualan cut-fee musim panas berikutnya, di tempat kehilangan dia secara gratis 12 bulan kemudian.

dalam menanggapi Surya, De Gea sadar akan hobi Juve, dengan sumber mengatakan kepada koran: “De Gea tampil melawan klub masa depannya pada hari Selasa.

“Juve adalah spesialis dalam penawaran brilian. Jika United tidak menjualnya di musim panas, Juventus akan menunggu sampai akhir kontraknya. ”

De Gea bermain melawan juara Italia di Liga Champions dan, terlepas dari kekalahan 1-0, masih berhasil bersinar.

PER berbicara target penjaga gawang Spurs, sebenarnya Madrid membutuhkan Pochettino, Sanchez ke PSG di bulan Januari? HAT-TRICK HERO Penggemar Chelsea ini sangat menyukai Ruben Loftus-Cheek ‘

United mengontraknya hanya di bawah £ 20 juta pada tahun 2011 dan, untuk 4 dari lima musim sebelumnya, ia telah dinobatkan sebagai pesertanya pada tahun itu, dengan penampilannya pada dasarnya menyegel kepindahan ke Madrid pada tahun 2015.

Pada tahun 2012, Juventus berhasil mencubit salah satu bintang klub, Paul Pogba hanya seharga £ 1 juta, yang membuat marah atasan Sir Alex Ferguson pada saat itu.

United akhirnya membelinya kembali untuk £ 89m pada tahun 2016.

Manchester United tidak memiliki banyak masalah untuk tersenyum tentang musim ini.

Setan merah muda duduk 10 di meja Premier League, setelah mencicipi kekalahan tiga kali dalam sembilan setelan.

Mereka sudah keluar dari Piala Carabao dan yang terpilih yang bisa mereka harapkan di lingkungan Liga Champions mereka tampaknya adalah wilayah 2d.

Sudah menjadi mitos analog untuk keanggotaan di tahun-tahun karena pensiunnya Sir Alex Ferguson: inkonsistensi dan pertunjukan suram.

Namun semua jalan melalui perjuangan mereka sejak Ferguson meninggalkan keanggotaan pada tahun 2013, satu elemen tetap konstan: keunggulan David de Gea.

Pembalap Spanyol telah memenangkan peserta Manchester United dari penghargaan 12 bulan dalam 4 dari lima musim sebelumnya.

Pada titik itu dia berkembang menjadi beberapa kiper terbaik di dunia.

Setan ungu harus menangkis hobi di De Gea – sering dari Madrid sejati – tetapi laporan terbaru seputar pendukung masalah akan berusia 27 tahun.

Juventus, yang mengalahkan Man United 1-0 pada hari Selasa, dilaporkan mengincar sirkulasi untuk De Gea dengan beralih bebas.

kiper mantan Atletico Madrid harus keluar dari kontrak musim panas mendatang, namun Setan merah memiliki alternatif untuk memperpanjang itu melalui tahun.

tetapi sejalan dengan contoh-contoh tersebut, Juventus bersedia untuk memperhatikan De Gea untuk berkembang menjadi tersedia secara gratis lebih awal daripada mencoba untuk merekrutnya.

Orang dalam di Trafford yang bersejarah menyarankan koran: “De Gea tampil ke arah klub masa depannya pada hari Selasa. Juve adalah ahli dalam penawaran gemilang.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Jika United tidak mempromosikannya di musim panas, Juventus akan menunggu kecuali kesimpulan dari kontraknya. “

Bagian yang berkaitan dengan gadis sejarah yang menjadi ‘ahli’ dalam kesepakatan bercahaya adalah benar. Mereka tidak membayar apa pun kepada Paul Pogba pada 2012 sebelum menjualnya kembali ke Man United seharga £ 89 juta.

Mereka juga meraih mantan gelandang Liverpool Emre Can dengan status bebas transfer pada bulan Juni.

Dokumen itu menyatakan bahwa Juve berada di posisi terdepan untuk memberi sinyal pada pemain asing Spanyol setelah Real Madrid membeli Thibaut Courtois dari Chelsea.

Man United telah menyelesaikan dengan baik untuk menjaga De Gea pada keanggotaan untuk begitu lama namun mengingat kurangnya keberhasilan di tahun-tahun kontemporer, itu bisa dimengerti mengapa dia tidak akan memberi tanda kontrak baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *