https://betwin188.online/

Jose Mourinho khawatir dia bisa kehilangan David De Gea secara GRATIS ke Juventus

Dilansir betwin188 JOSE MOURINHO khawatir dia akan kehilangan kiper David De Gea secara GRATIS ke Juventus.

Raksasa Itali telah berkembang menjadi tuan untuk mendapatkan keterampilan yang tepat untuk apa pun.

: Tekan afiliasi

Mourinho belum mengunci De Gea menjadi perpanjangan kontrak

Dipahami pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu sadar raksasa Turin menginginkannya ketika kontraknya berakhir musim panas berikutnya.

United memiliki alternatif untuk memperpanjangnya satu tahun tambahan.

tapi pasokan Trafford kuno mengakui: “De Gea bermain untuk klub masa depannya pada hari Selasa.

E

Pembalap Spanyol itu menyadari raksasa Turin menginginkannya ketika kesepakatannya berakhir musim panas mendatang

“Juve adalah konsultan dalam penawaran yang berkilau. Jika United tidak menjualnya di musim panas, Juventus akan menunggu kecuali akhir kontraknya. ”

Juve mengajarkan Max Allegri secara alamiah bersedia memainkan game online yang menunggu untuk menangkap beberapa penjaga ideal dunia tanpa imbalan.

yang mungkin membuat marah kepala-kepala Trafford tua, yang melihat Paul Pogba 19-12 bulan, terpikat ke Italia pada tahun 2012 ketika kontraknya menurun.

United menghabiskan $ 89m untuk membawa Prancis kembali lebih rendah pada tahun 2016.

David De Gea membuat serangkaian penyelamatan luar biasa untuk Manchester United menuju Swansea

AFP atau pemberi lisensi

De Gea tidak diragukan lagi salah satu yang paling tepat ditembak-sumbat di planet ini dan United berjuang untuk membuatnya tetap di Trafford bersejarah

De Gea telah diantisipasi untuk menulis periode waktu lama yang baru untuk mengurus United.

namun tidak ada kesepakatan yang dicapai dan dia mungkin tergoda untuk menjadi bagian dari Juventus – yang telah meraih gelar SEVEN Serie A tertinggi.

United mungkin akan dipaksa masuk ke dalam harga diskon musim panas berikutnya, daripada kehilangannya tanpa biaya 365 hari kemudian.

Juve memiliki sebelum sekarang mendarat superstar Dani Alves, Andrea Pirlo dan Sami Khedira tanpa biaya.

Semua Liga Premier dalam bentuk minggu 10 pratinjau termasuk perjalanan Tottenham

De Gea bermain di oposisi t klub masa depannya pada hari Selasa, “kata mereka, berkaitan dengan konflik Liga Champions antara klub di Trafford kuno minggu ini.” Juve adalah ahli dalam transaksi mengkilap. Jika United tidak mempromosikannya di musim panas, Juventus akan menunggu kecuali akhir kontraknya. “

Untuk pemain yang memiliki keterampilan yang dikagumi dunia seperti itu, De Gea telah memenangkan sedikit piala di seluruh profesinya sejauh ini. United telah berjuang untuk menjadi agresif melalui sebagian besar dari tujuh tahun di Inggris, dengan satu Liga Premier, Piala FA, Piala EFL dan Liga Europa satu-satunya kehormatannya.

Juventus menyajikan kemungkinan yang jauh lebih baik dari perak yang sukses, telah dinobatkan sebagai juara Italia di masing-masing dan setiap tujuh musim yang tersisa dan mencapai rumah ganda dalam empat besar. mereka juga bermain di dua final Liga Champions mengingat bahwa 2015 dan favorit untuk menduduki itu.

Wojciech Szczesny sejauh ini telah ditugaskan untuk mengganti cerita klub Gianluigi Buffon, bagaimanapun juga karena sumbat Polandia telah mempertimbangkan membeli dan menjual Arsenal untuk Italia pada tahun 2015, De Gea bisa menjadi upgrade karena Juve tampaknya memperpanjang dominasi domestik mereka ke dunia skala.

De Gea belum pernah sedih di United dan krusial pada tidak ada akun mencoba untuk mendorong beredar selama multi-yr nyata Madrid saga. tetapi ketika ia mendekati yang terbaik, United harus melakukan lebih banyak untuk meyakinkan dia untuk hidup, dan kebutuhan itu untuk segera diluncurkan dengan hasil yang lebih baik di lapangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *