5 Resep Camilan Sehat yang Enak dan Praktis Menggunakan 3 Bahan Saja

Bagi kalian yang mengharapkan camilan-camilan yang sehat dan mengenyangkan perut guna mengganjal perut sebelum waktu santap tiba. Kalian dapat mencoba sejumlah resep camilan yang menyehatkan ini untuk diusahakan langsung di rumah.

5 Resep Camilan Sehat yang Enak dan Praktis Menggunakan 3 Bahan Saja
5 Resep Camilan Sehat yang Enak dan Praktis Menggunakan 3 Bahan Saja

Menurut Judibolawin Cara membuatnya pun lumayan mudah dan tidak memakan tidak sedikit waktu. Hanya memerlukan 3 bahan saja guna membuatnya. Berikut ini adalah5 resep camilan sehat yang enak dan mudah diciptakan di rumah:

1. Pisang lapis selai kacang dengan milo

Pisang adalahbahan yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan tidak sedikit resep-resep camilan yang memakai bahan utama pisang. Di samping itu, pisang berisi vitamin c, vitamin b6 dan pottasium yang baik untuk tubuh.

Bahan-bahan :

2 buah pisang
1 sachet milo kecil
Selai kacang secukupnya

Cara membuat:

Kupas buah pisang, lantas potong pisang dengan ukuran sedang
Siapkan 1 potong pisang ukuran sedang, lantas dilapisi dengan susu bubuk milo pada unsur bawahnya
Selanjutnya oleskan selai kacang diatas pisang yang telah dilapisi dengan susu bubuk milo pada unsur bawah
Kemudian ambil 1 pisang potong ukuran sedang baru dan lapisi dengan susu bubuk milo pada unsur atasnya
Tutup pisang yang telah diolesi selai kacang sebelumnya dengan pisang yang sudah dilapisi susu bubuk milo pada unsur atasnya

2. Donat apel selai kacang dengan choco chips

Untuk camilan berikutnya yakni buah apel yang dikenal sebagai satu cara pilihan dalam menurunkan berat badan. Di samping itu, buah apel berisi sekian banyak macam nutrisi laksana vitamin a, vitamin c dan tinggi bakal mineral.

Bahan-bahan:

2 buah apel
Selai kacang secukupnya
Choco chips secukupnya

Cara membuat:

Cuci bersih buah apel dan potong buah apel menyerupai format bulat
Kemudian bikin bolongan ditengah buah apel yang telah dicukur sebelumnya
Oleskan selai kacang diatas buah apel yang telah dicukur sebelumnya
Selanjutnya taburin choco chips sebagai topping-nya

3. Mangga yogurt dengan misis

Camilan yang diciptakan dengan bahan utama mangga ini adalahsalah satu buah yang kaya bakal serat dan vitamin c, sampai-sampai dapat menolong menurunkan kadar kolestor pada tubuh dengan mengonsumsi buah mangga.

Bahan-bahan:

2 buah mangga
Yogurt secukupnya
Misis secukupnya

Cara membuat:

Kupas buah mangga dan potong kotak-kotak kecil
Campurkan buah mangga ke dalam yogurt
Keluarkan buah mangga yang sudah dibaur yogurt dan susun satu persatu ke dalam piring
Selanjutnya taburin misis sebagai topping-nya

4. Alpukat lime dengan sambal tabur

Buahnya yang padat dan lembut sesuai untuk dijadikan camilan pengganjal perut saat lapar menjelang. Bukan melulu rasanya yang enak, tetapi paling baik guna kulit mengawal kesehatan kulit dengan kandungan nutrisi yang dimilikinya salah satunya yakni vitamin e.

Bahan-bahan:

1 buah alpukat
1 buah lime
1 sachet boncabe

Cara membuat:

Potong buah alpukat dan belah menjadi dua bagian, lantas singkirkan biji alpukat
Potong buah lime menjadi dua bagian, kemudian peras buah lime pada alpukat yang telah dibelah
Taburkan bon cabe pada buah alpukat yang telah diberi perasan lime

5. Timun stik dengan lime dan sambal tabur

Salah satu guna yang terkadung di dalam timun yakni magnesium dan sodium yang baik untuk menolong mengontrol desakan darah supaya tidak terlampau tinggi maupun terlampau rendah, sampai-sampai sangat sesuai dijadikan sebagai camilan menyehatkan untuk tubuh kita.

Bahan-bahan:

2 timun
1 buah lime
1 sachet boncabe

Cara membuat:

Cuci bersih timun dan iris timun menjadi memanjang dengan ukuran kecil
Potong buah lime menjadi dua bagian, kemudian peras buah lime pada timun yang telah diiris
Taburkan bon cabe pada timun yang telah diberi perasan lime
Selamat mengupayakan ya semua! Semoga dapat jadi ilham camilanmu seraya nonton drama Korea~

5 Resep Smoothie Lezat

Sangatlah mudah untuk kita guna jatuh hati pada smoothies, minuman legit yang akrab dengan rasa manis dan segar. Sayangnya smoothies pun sering di anggap sebagai hidangan yang nggak sehat karena seringkali mempunyai kandungan lemak dan gula yang tinggi.

Tapi tidak boleh khawatir, Menurut Judi Online rupanya minuman yummy ini juga dapat kamu buat sampai-sampai nggak hanyak nikmat namun juga berfungsi buat kesehatan. Bahkan berkhasiat membantu anda menurunkan berat badan lho! Nggak percaya? Coba aja 5 resep smoothies rendah kalori dan tinggi kandungan gizi ini!

5 Resep Smoothie Lezat
5 Resep Smoothie Lezat

1. Tropical Smoothies ini nggak melulu memberi sensasi segar laksana di pantai, tapi pun membantu pembakaran lemak

Smoothies berbahan simpel ini punya khasiat yang spektakuler untuk kesehatan perut dan pencernaanmu lho. Di samping memperlancar pencernaan, tropical smoothies juga dapat membantu menguruskan perutmu yang buncit. Cara membuatnya gampang saja.

Bahan-bahan yang anda butuhkan:

75 gram nanas
75 gram pepaya
1 buah pisang beku
1/4 buah mentimun (jangan dikupas)
240 ml air kelapa dingin
75 gram bayam
4 butir es batu
Cara membuatnya:

Haluskan seluruh bahan menjadi satu dalam blender.
Nikmati segera sesudah dibuat.
Meskipun warnanya hijau laksana jus sayur biasa, namun rasanya dipastikan nggak pahit dan ngebosenin. Tropical smoothies ini sesuai diminum kapan saja, pagi-pagi ketika sarapan atau siang hari ketika sedang panas-panasnya. Meskipun manis, tropical smoothies ini melulu berisi 245 kalori.

2. Dengan Breakfast Smoothies ini, kamu dapat sarapan sehat sekaligus mengontrol berat badanmu.

Sarapan ialah salah satu sesi santap terpenting dalam sehari. Kamu perlu energi dan gizi sebanding dari sarapan supaya bisa mengemban aktivitasmu dengan optimal. Tapi bila kamu memilih makanan yang salah guna membuka harimu, bukan gak mungkin anda malah bakal mengantuk atau meningkat berat badan. Nah, breakfast smoothie ini ialah solusi bikin sarapan yang cepat, sehat, dan bergizi lengkap.

Bahan-bahan yang anda butuhkan:

5 biji almond mentah (ada di supermarket)
1 buah apel merah
1 buah pisang
214 gram Greek yogurt tanpa lemak (ada pun di supermarket besar, bila tidak ada dapat diganti dengan yogurt tawar biasa)
120 ml susu tanpa lemak
1/4 sdt kayu manis
Cara membuatnya:

Potong-potong kacang almond, buah apel dan buah pisang.
Masukkan seluruh bahan ke dalam blender dan blender dengan kecepatan sedang-tinggi selama tidak cukup lebih 30 detik (atau sampai anda mencapai kekentalan yang anda sukai).
Rasa manisnya pas dan sentuhan kayu manis di dalamnya memberi sensasi menarik di lidahmu. Kamu laksana sedang mencicipi pie apel namun dalam format jus yang segar. Mengenyangkan meskipun kandungan kalorinya melulu 397 cal saja.

3. Perpaduan rasa kecut nan segar dalam Wake Up smoothies bisa membantumu mengawali hari dengan semangat.

Kalau anda sering merasa lesu dan gak energik di pagi hari, kreasi smoothies dengan cita rasa masam tetapi segar ini sesuai banget buat anda jajal. Selain meningkatkan stamina, Wake Up smoothiesjuga dapat meningkatkan metabolisme-mu. Sehingga anda jadi nggak mudah gemuk.

Bahan-bahan yang diperlukan:

60 ml air perasan jeruk
1 buah pisang
38 gram stroberi dan bluberi
123 gram yoghurt
1 sdm gula
Cara membuatnya:

Masukkan seluruh bahan-bahan di atas menjadi satu dalam blender dan haluskan.
Minum segera selagi masih segar.
Smoothies yang hanya terdiri dari 193 kalori ini berisi protein, kalium, kalsium, serat, dan vitamin C. Lengkap banget ‘kan? Pas guna memenuhi keperluan tubuhmu di pagi hari guna memenuhi keperluan gizimu sepanjang hari.

4. Smoothies bayam yang satu ini dipastikan sedap dan dapat membantumu yang sedang diet.

Selain dapat membantu dietmu, smoothies bayam ini juga sesuai buat anda yang tidak jarang sulit santap sayur. Karena meskipun bahan utama smoothies ini ialah daun bayam, namun saking enaknya dipastikan kamu jadi gak ogah menghabiskannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

300 gram daun bayam
1 buah pir matang, bahas dan potong-potong.
15 butir anggur hijau atau anggur merah.
168 gram Greek yogurt tawar tanpa lemak
2 sdm daging avokad
1 atau 2 sdm sari jeruk nipis
Cara membuatnya:

Masukkan seluruh bahan menjadi satu ke dalam blender atau food processor.
Blender sampai halus atau hingga pada kekentalan yang anda inginkan.
Smoothies yang jumlah kalorinya melulu 300 ini, kaya bakal vitamin A, K, C, mangan dan potasium. Kandungan-kandungan zat tinggi guna ini nggak melulu pas buat menolong program dietmu tapi pun berkhasiat guna merawat kesehatan mata hingga tulang.

5. Hawaiian smoothies dengan cita rasa eksotis ini tak melulu lezat, namun juga dapat meluruhkan lemak di tubuhmu.

Mau menyantap cita rasa seolah sedang liburan di Hawaii tapi pun pengen menjaga mutu tubuhmu? Hawaiian smoothies ini ialah jawabannya. Di samping menyegarkan, smoothies manis dan eksotis ini juga dapat membantu anda menurunkan berat badan dengan kandungan buah-buahannya yang pas guna pencernaan.

Bahan-bahan guna membuatnya:

75 gram daging buah nanas dipotong-potong
75 gram buah pepaya,
50 gram daging buah jambu biji
1 sdm air jeruk nipis
1 sdm madu
8 butir es batu
Cara membuatnya:

Gabungkan seluruh bahan menjadi satu dalam blender. Haluskan sampai tekstur dan kekentalannya cocok dengan seleramu.
Beri tidak banyak potongan kelapa muda bila kamu mau. Nikmati segera!
Smoothies dengan wewangian dan rasa khas kepulauan tropis ini kaya serat, kalium dan protein. Cocok banget guna melunturkan lemak dalam tubuh dan melancarkan metabolisme. Oh iya, meskipun rasanya manis dan creamy, Hawaiian smoothies ini hanya berisi 81 kalori aja loh!

Gimana, untuk merasakan smoothies segar dan sehat ternyata nggak sulit bukan? Dan terbukti bila makanan sehat tersebut nggak mesti tidak jarang kali mahal, semua dapat kamu bikin sendiri dengan blender atau food processor di rumah. Di samping memanjakan lidahmu, resep-resep smoothies yummy ini juga dapat membantumu menemukan badan yang ideal. Tunggu apa lagi, mari segera bikin smoothiesmu sendiri!

5 Olahan Tahu Selain Digoreng

Meski sering disandingkan penyebutannya, nasib tahu nggak sebagus tempe. Banyak orang yang doyan santap tempe tapi nggak begitu berselera saat menyantap tahu. Selain sebab teksturnya yang begitu-begitu saja, pengolahan tahu pun standar banget, sangat sering ya digoreng saja. Bosan, kan?

Nah, Menurut Sedayubet guna mengobati kebosananmu terhadap tahu goreng, gimana bila kita coba olahan tahu yang teknik mengolahnya nggak digoreng? Bisa direbus, dikukus, atau dibakar. Rasanya pun tetap enak. Cocok pula bikin yang lagi diet minyak atau nggak enak badannya. Yuk, siap-siap masak!

5 Olahan Tahu Selain Digoreng
5 Olahan Tahu Selain Digoreng

1. Rasa masakan Sup Tahu Isi Daging pastinya super lembut dengan kuah jernih yang enteng di lidah. Isian dagingnya pun gurih dan menggugah selera

Bahan:

Tahu putih secukupnya, potong kotak atau segitiga
500 gram daging cincang halus
100 gram tepung sagu
1 butir telur ayam
1 batang daun bawang, iris halus
4 siung bawang putih, goreng
1 sdm bawang goreng
Garam, gula, merica secukupnya
Pelengkap:

Sawi hijau/pakcoy
Bawang goreng, daun bawang, seledri iris
Sambal
Cara membuat:

Untuk isian daging: uleni daging cincang, tepung sagu, telur ayam, daun bawang, bawang putih, bawang goreng, dan garam, gula pun merica hingga tercampur rata.
Siapkan tahu, lubangi tengahnya, isi dengan daging yang telah dihaluskan. Lalu kukus sekitar 30 menit.
Untuk kuah: masak kaldu sapi, tambahkan garam, gula, dan merica kemudian masak sampai mendidih.
Siapkan mangkuk saji, susun tahu isi daging, sawi hijau/pokcoy, daun bawang iris, daun seledri iris dan bawang goreng. Siram dengan kuah bakso panas dan sajikan bareng sambal.

2. Mapo Tahu sangat kaya sebab dimasak dengan 3 jenis saus yang berbeda. Tekstur tahunya yang lembut dibungkus bumbu pedas gurih buat lauk ini enak dicicipi dengan nasi hangat

Bahan:

1 buah tofu sutera, potong kasar
Aduk jadi satu:

100 g daging sapi cincang
1 sdm kecap asin
1 1/2 sdm tepung kanji
Bumbu:

2 siung bawang putih, cincang halus
1 batang daun bawang, iris kasar
1 sdt cabai merah giling
1 sdm tauco
2 sdm kecap asin
2 sdm saus tiram
1 sdm kecap manis
300 ml air/kaldu
1 sdt tepung maizena, larutkan dengan tidak banyak air
Cara membuat:

Tumis daging sapi tanpa minyak sampai agak kecokelatan.
Masukkan bumbu, aduk sampai mendidih.
Masukkan tofu, aduk-aduk sampai kental dan mendidih.
Angkat, sajikan hangat.

3. Kamu dapat kok mengubah bahan Sate Lilit Ayam atau Daging dengan yang lebih murah, laksana tahu dan telur diperbanyak udang

Bahan-bahan adonan:

1 buah tahu kotak
1 butir telur
100 gram udang, blender
100 ml santan kental
3 sdm tepung tapioka
1/2 sdt merica bubuk
Garam secukupnya
2 batang daun bawang, potong tipis
Batang serai secukupnya guna lilit
Bumbu halus:

2 siung bawang putih
2 siung bawang merah
2 butir kemiri
2 buah cabai merah
Cara membuat:

Campur dan aduk rata bahan-bahan adonan, beri tidak banyak tepung tapioka andai adonan terlampau cair.
Ambil batang serai, lilitkan adonan dan padatkan pada batang. Lakukan terus sampai adonan habis.
Panggang sate sampai matang, kemudian sajikan.

4. Punya jamur dan tahu di rumah? Paling mudah jika anda buat pepes. Menu ini tidak saja sederhana tapi pun sehat tanpa kolesterol

Bahan-bahan:

2 kotak tahu putih
200 gram jamur tiram, suwir-suwir
1 butir telur
100 ml santan kental
Bumbu halus:

5 siung bawang putih
6 siung bawang merah
5 buah cabai merah
2 eksemplar daun salam
1 sdt ketumbar
4 butir kemiri
2 cm kunyit
2 cm jahe
1 cm lengkuas, memarkan
1 batang serai, memarkan
Garam dan penyedap rasa secukupnya
Cara membuat:

Jamur dibersihkan dan diremas-remas sampai tak tersisa airnya. Hancurkan tahu dan campur dengan telur dan jamur.
Campurkan adonan dengan bumbu halus dan bumbu kasar laksana serai, daun salam dan lengkuas. Tambahkan garam dan santan secukupnya
Sendoki adonan dan bungkus dengan daun pisang. Kukus selama tidak cukup lebih 30 menit, sampai matang.

5. Kalau tahu diguyur pakai saus telur asin gimana rasanya ya?

Bahan-Bahan

1 blok tahu sutra
2 butir telur asin (ambil unsur kuningnya saja, lumat dengan garpu)
2 siung bawang putih, dicincang
1 1/2 sdm margarin
1 batang daun bawang, dirajang
Kaldu bubuk secukupnya
Cara Membuat

Potong-potong tahu, panaskan tanpa minyak sampai kelihatan berkulit. Angkat, tiriskan.
Panaskan margarin, tumis bawang putih.
Masukkan kuning telur asin, aduk hingga larut.
Tambahkan kaldu bubuk secukupnya, koreksi rasa.
Masukkan tahu goreng dan daun bawang. Aduk cepat hingga rata. Angkat dan sajikan.
Duuuh, enak semua. Pengen jajaki yang mana dulu ya???

Manchester United bersiap untuk kehilangan De Gea

Kontrak berusia 27 tahun ini berakhir pada akhir musim dan segi Premier League dapat dipaksa untuk menurunkan harga jual pada musim panas berikutnya, dengan Juventus berbicara tentang kemungkinan untuk bermain game online siap

Dilansir 828bet Kekhawatiran Manchester United menjatuhkan penjaga gawang David de Gea secara gratis, dengan Juventus dikatakan bersedia memainkan di benua eropa.

Kontrak 27-tahun-tua berakhir musim panas berikutnya, meskipun klub memang memiliki pilihan memperpanjang tahun tambahan.

Kontrak De Gea berakhir musim panas mendatang dan Juventus disebut bersemangat untuk membawanya ke Italia

Dia telah diantisipasi untuk menandakan kesepakatan jangka panjang yang baru, tetapi untuk saat ini tidak ada yang telah disepakati dan untuk menjauhkan diri dari menjatuhkan Spanyol asing untuk apa-apa, United bisa dipaksa langsung ke penjualan cut-fee musim panas berikutnya, di tempat kehilangan dia secara gratis 12 bulan kemudian.

dalam menanggapi Surya, De Gea sadar akan hobi Juve, dengan sumber mengatakan kepada koran: “De Gea tampil melawan klub masa depannya pada hari Selasa.

“Juve adalah spesialis dalam penawaran brilian. Jika United tidak menjualnya di musim panas, Juventus akan menunggu sampai akhir kontraknya. ”

De Gea bermain melawan juara Italia di Liga Champions dan, terlepas dari kekalahan 1-0, masih berhasil bersinar.

PER berbicara target penjaga gawang Spurs, sebenarnya Madrid membutuhkan Pochettino, Sanchez ke PSG di bulan Januari? HAT-TRICK HERO Penggemar Chelsea ini sangat menyukai Ruben Loftus-Cheek ‘

United mengontraknya hanya di bawah £ 20 juta pada tahun 2011 dan, untuk 4 dari lima musim sebelumnya, ia telah dinobatkan sebagai pesertanya pada tahun itu, dengan penampilannya pada dasarnya menyegel kepindahan ke Madrid pada tahun 2015.

Pada tahun 2012, Juventus berhasil mencubit salah satu bintang klub, Paul Pogba hanya seharga £ 1 juta, yang membuat marah atasan Sir Alex Ferguson pada saat itu.

United akhirnya membelinya kembali untuk £ 89m pada tahun 2016.

Manchester United tidak memiliki banyak masalah untuk tersenyum tentang musim ini.

Setan merah muda duduk 10 di meja Premier League, setelah mencicipi kekalahan tiga kali dalam sembilan setelan.

Mereka sudah keluar dari Piala Carabao dan yang terpilih yang bisa mereka harapkan di lingkungan Liga Champions mereka tampaknya adalah wilayah 2d.

Sudah menjadi mitos analog untuk keanggotaan di tahun-tahun karena pensiunnya Sir Alex Ferguson: inkonsistensi dan pertunjukan suram.

Namun semua jalan melalui perjuangan mereka sejak Ferguson meninggalkan keanggotaan pada tahun 2013, satu elemen tetap konstan: keunggulan David de Gea.

Pembalap Spanyol telah memenangkan peserta Manchester United dari penghargaan 12 bulan dalam 4 dari lima musim sebelumnya.

Pada titik itu dia berkembang menjadi beberapa kiper terbaik di dunia.

Setan ungu harus menangkis hobi di De Gea – sering dari Madrid sejati – tetapi laporan terbaru seputar pendukung masalah akan berusia 27 tahun.

Juventus, yang mengalahkan Man United 1-0 pada hari Selasa, dilaporkan mengincar sirkulasi untuk De Gea dengan beralih bebas.

kiper mantan Atletico Madrid harus keluar dari kontrak musim panas mendatang, namun Setan merah memiliki alternatif untuk memperpanjang itu melalui tahun.

tetapi sejalan dengan contoh-contoh tersebut, Juventus bersedia untuk memperhatikan De Gea untuk berkembang menjadi tersedia secara gratis lebih awal daripada mencoba untuk merekrutnya.

Orang dalam di Trafford yang bersejarah menyarankan koran: “De Gea tampil ke arah klub masa depannya pada hari Selasa. Juve adalah ahli dalam penawaran gemilang.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Jika United tidak mempromosikannya di musim panas, Juventus akan menunggu kecuali kesimpulan dari kontraknya. “

Bagian yang berkaitan dengan gadis sejarah yang menjadi ‘ahli’ dalam kesepakatan bercahaya adalah benar. Mereka tidak membayar apa pun kepada Paul Pogba pada 2012 sebelum menjualnya kembali ke Man United seharga £ 89 juta.

Mereka juga meraih mantan gelandang Liverpool Emre Can dengan status bebas transfer pada bulan Juni.

Dokumen itu menyatakan bahwa Juve berada di posisi terdepan untuk memberi sinyal pada pemain asing Spanyol setelah Real Madrid membeli Thibaut Courtois dari Chelsea.

Man United telah menyelesaikan dengan baik untuk menjaga De Gea pada keanggotaan untuk begitu lama namun mengingat kurangnya keberhasilan di tahun-tahun kontemporer, itu bisa dimengerti mengapa dia tidak akan memberi tanda kontrak baru.

 

Juventus Mendaftarkan Nama De Gea Ke Dalam Skuad

Manchester United tidak lagi harus khawatir tentang Madrid yang tepat mencoba untuk merebut kiper superstar David de Gea setelah juara Uni Eropa menandatangani Thibaut Courtois sepanjang jalan selama musim panas, tetapi gosip terbaru adalah bahwa Juventus mulai menghapus aktivitas serius di Spanyol sebagai gantinya. .

Dilansir betwin188, De Gea belum memberi sinyal kontrak baru di Old Trafford, terlepas dari desas-desus yang beralasan pada akhir musim yang tersisa bahwa kesepakatan bumper berubah menjadi kesepakatan prinsip, United yang terpanjang dapat menahannya dengan kontrak baru yang ditandatangani tahun 2020 – itu pun membutuhkan perpanjangan klausa untuk dibawa.

Sebuah laporan dari The solar mengklaim bahwa Juventus tertarik dan bahwa De Gea sendiri secara pribadi sadar akan aktivitas dari klub Turin.

apakah ia berniat untuk mengeksplorasi aktivitas itu terus harus dilihat, tetapi tentu telah disarankan dalam beberapa pekan terakhir bahwa United yang mengerikan telah membuatnya ragu untuk melakukan masa depannya ke klub.

Sumber tanpa nama yang dikutip dengan bantuan The Sun benar-benar pasti bahwa Spanyol nomor 1 mungkin memainkan sepakbola keanggotaannya di Italia sebelum terlalu lama.

De Gea bermain di oposisi t klub masa depannya pada hari Selasa, “kata mereka, berkaitan dengan konflik Liga Champions antara klub di Trafford kuno minggu ini.” Juve adalah ahli dalam transaksi mengkilap. Jika United tidak mempromosikannya di musim panas, Juventus akan menunggu kecuali akhir kontraknya. “

Untuk pemain yang memiliki keterampilan yang dikagumi dunia seperti itu, De Gea telah memenangkan sedikit piala di seluruh profesinya sejauh ini. United telah berjuang untuk menjadi agresif melalui sebagian besar dari tujuh tahun di Inggris, dengan satu Liga Premier, Piala FA, Piala EFL dan Liga Europa satu-satunya kehormatannya.

Keyakinan Juventus adalah bahwa mereka bisa menjadi orang-orang yang menarik perhatian David De Gea dari Manchester United dari Trafford yang bersejarah.

Namun kiper itu kini belum menandatangani kontrak baru dengan keanggotaan Liga Premier.

Sesuai dengan matahari, wanita kuno itu mengedipkan kelopak mata mereka pada sumbat Spanyol – dan pialang 27 tahun bersejarah mulai konsepsi.

De Gea keluar dari kontrak di musim panas, namun United memang memiliki pilihan memperpanjang untuk satu tahun tambahan.

David de Gea berubah menjadi luar biasa dalam oposisi t Juventus dalam grafis Liga Champions: John Peters The Spaniard tetap belum lagi menandatangani kontrak barunya X03805

Dia datang melawan keanggotaan yang menginginkannya pada Selasa malam di Liga Champions tetapi dia mungkin tidak melakukan apa pun untuk menjauh dari Juve yang akan kembali ke Italia dengan penarikan 1-0.

Pasokan United menyebutkan: “De Gea tampil melawan klub masa depannya pada hari Selasa.

“Juve ahli dalam transaksi cerdas. Jika United tidak menjualnya di musim panas, Juventus akan menunggu sampai akhir kontraknya. ”

United memahami bahwa mereka adalah salah satu kiper utama dunia yang penting, John Peters De Gea, tidak bisa menghentikan Juve menang di Trafford yang bersejarah pada Selasa malam.

Sang kiper menjadi antisipasi untuk menandatangani kontrak baru di Manchester selama waktu musim panas namun masih belum disepakati.

United mungkin dipaksa menjadi penjualan biaya rendah musim panas mendatang dengan risiko kehilangan dia untuk gratis dua belas bulan kemudian.

De Gea telah dikaitkan dengan Madrid yang sebenarnya tetapi tampaknya mati di dalam air setelah mereka menandatangani kiper Chelsea Thibaut Courtois.

mempelajari laporan tambahan yang mereplikasi sepakbola

 

Jose Mourinho khawatir dia bisa kehilangan David De Gea secara GRATIS ke Juventus

Dilansir betwin188 JOSE MOURINHO khawatir dia akan kehilangan kiper David De Gea secara GRATIS ke Juventus.

Raksasa Itali telah berkembang menjadi tuan untuk mendapatkan keterampilan yang tepat untuk apa pun.

: Tekan afiliasi

Mourinho belum mengunci De Gea menjadi perpanjangan kontrak

Dipahami pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu sadar raksasa Turin menginginkannya ketika kontraknya berakhir musim panas berikutnya.

United memiliki alternatif untuk memperpanjangnya satu tahun tambahan.

tapi pasokan Trafford kuno mengakui: “De Gea bermain untuk klub masa depannya pada hari Selasa.

E

Pembalap Spanyol itu menyadari raksasa Turin menginginkannya ketika kesepakatannya berakhir musim panas mendatang

“Juve adalah konsultan dalam penawaran yang berkilau. Jika United tidak menjualnya di musim panas, Juventus akan menunggu kecuali akhir kontraknya. ”

Juve mengajarkan Max Allegri secara alamiah bersedia memainkan game online yang menunggu untuk menangkap beberapa penjaga ideal dunia tanpa imbalan.

yang mungkin membuat marah kepala-kepala Trafford tua, yang melihat Paul Pogba 19-12 bulan, terpikat ke Italia pada tahun 2012 ketika kontraknya menurun.

United menghabiskan $ 89m untuk membawa Prancis kembali lebih rendah pada tahun 2016.

David De Gea membuat serangkaian penyelamatan luar biasa untuk Manchester United menuju Swansea

AFP atau pemberi lisensi

De Gea tidak diragukan lagi salah satu yang paling tepat ditembak-sumbat di planet ini dan United berjuang untuk membuatnya tetap di Trafford bersejarah

De Gea telah diantisipasi untuk menulis periode waktu lama yang baru untuk mengurus United.

namun tidak ada kesepakatan yang dicapai dan dia mungkin tergoda untuk menjadi bagian dari Juventus – yang telah meraih gelar SEVEN Serie A tertinggi.

United mungkin akan dipaksa masuk ke dalam harga diskon musim panas berikutnya, daripada kehilangannya tanpa biaya 365 hari kemudian.

Juve memiliki sebelum sekarang mendarat superstar Dani Alves, Andrea Pirlo dan Sami Khedira tanpa biaya.

Semua Liga Premier dalam bentuk minggu 10 pratinjau termasuk perjalanan Tottenham

De Gea bermain di oposisi t klub masa depannya pada hari Selasa, “kata mereka, berkaitan dengan konflik Liga Champions antara klub di Trafford kuno minggu ini.” Juve adalah ahli dalam transaksi mengkilap. Jika United tidak mempromosikannya di musim panas, Juventus akan menunggu kecuali akhir kontraknya. “

Untuk pemain yang memiliki keterampilan yang dikagumi dunia seperti itu, De Gea telah memenangkan sedikit piala di seluruh profesinya sejauh ini. United telah berjuang untuk menjadi agresif melalui sebagian besar dari tujuh tahun di Inggris, dengan satu Liga Premier, Piala FA, Piala EFL dan Liga Europa satu-satunya kehormatannya.

Juventus menyajikan kemungkinan yang jauh lebih baik dari perak yang sukses, telah dinobatkan sebagai juara Italia di masing-masing dan setiap tujuh musim yang tersisa dan mencapai rumah ganda dalam empat besar. mereka juga bermain di dua final Liga Champions mengingat bahwa 2015 dan favorit untuk menduduki itu.

Wojciech Szczesny sejauh ini telah ditugaskan untuk mengganti cerita klub Gianluigi Buffon, bagaimanapun juga karena sumbat Polandia telah mempertimbangkan membeli dan menjual Arsenal untuk Italia pada tahun 2015, De Gea bisa menjadi upgrade karena Juve tampaknya memperpanjang dominasi domestik mereka ke dunia skala.

De Gea belum pernah sedih di United dan krusial pada tidak ada akun mencoba untuk mendorong beredar selama multi-yr nyata Madrid saga. tetapi ketika ia mendekati yang terbaik, United harus melakukan lebih banyak untuk meyakinkan dia untuk hidup, dan kebutuhan itu untuk segera diluncurkan dengan hasil yang lebih baik di lapangan.

 

6 Anak Muda dengan Bisnis Anti Mainstream di Indonesia. Pantas Sukses, Bisnisnya Beda!

Dunia bisnis zaman orang tua dan zaman now jelas paling berbeda. Peluang bisnis yang berhasil sekitar 15 tahun lalu, belum tentu dapat sukses bila diterapkan di era sekarang. Karena tersebut anak muda zaman kini dituntut guna lebih kreatif dalam memikirkan kesempatan bisnis. Ngomong-ngomong, apa gagasan untuk bisnismu nanti?

Dengan zaman yang kian berkembang, mengekor bisnis dari yang telah ada sebelumnya pasti perlu lebih kerja keras. Sebagai anak muda yang baru merintis usaha, nggak terdapat salahnya ciptakan sesuatu yang baru dan menarik untuk masyarakat. Seperti semua anak muda di bawah ini, yang dapat sukses dengan bisnis kreatif dan anti mainstream!

1. Jadi bintang film Filosofi Kopi menciptakan Rio Dewanto kian cinta dengan dunia kopi. Hal ini direalisasikan dengan membina Filosofi Kopi beneran bareng rekannya

Rio Dewanto dengan Filosofi Kopi

Membintangi suatu film yang bercerita mengenai anak muda membina warung kopi canggih ternyata menciptakan Rio Dewanto terdorong guna merealisasikannya. Bersama rekannya, Rio menyeriusi bisnis kopi dengan nama Filosofi Kopi yang sekarang sudah terdapat di sejumlah kota besar di Indonesia. Mulai dari pemilihan tempat, konsepnya, dan kopi-kopi yang dipasarkan pun dipikirkan secara matang. Dengan Filosofi Kopi, Rio hendak memperkenalkan ke masyarakat lebih banyak ragam kopi asal Indonesia.

2. Siapa sangka bila meme dapat menjadi bisnis? Sontek gagasan Aji Pratomo selaku Co Founder dan CEO Infia-Dagelan, yuk

Aji Pratomo

Kamu tentu telah nggak asing lagi lihat pelbagai meme di dunia maya. Salah satu pemain bisnis ini ialah Dagelan. Pertumbuhan ekonomi via digital dirasakan menjanjikan, sehingga menciptakan Aji Pratomo menekuninya. Maka dari itu, nggak heran bila meme kreatif dari @dagelan dan informasi dari @infia.co terdapat di mana-mana. Dengan mengonsep secara kreatif untuk mengucapkan konten, sekarang siapapun dapat selow memperhatikan informasinya. Tak sekadar tulisan, namun ada gambar serunya. Kalau kamu hendak kepo lebih lanjut soal menjadikan meme sebagai bisnis, dapat banget nih datang ke YOTNC 2018 tanggal 25 Agustus 2018 nanti. Aji Pratomo bakal menjadi di antara narasumbernya lho~

3. Ide unik mengawali bisnis dapat muncul dari mana saja. Semisal Iman Usman yang merasa kendala saat menggali guru privat via online dan membina Ruangguru untuk membalas persoalan itu

Imam Usman dengan Ruangguru

Salah satu pendiri Ruangguru, Iman Usman, adalahsalah satu anak muda yang sukses merealisasikan gagasan bisnis uniknya. Dengan motivasi mengedepankan edukasi di Indonesia, Iman bareng rekanya membina start up RuangGuru secara perlahan. Umur yang masih muda tak menyurutkan dua-duanya mewujudkan Ruangguru hingga sekarang.

Berawal dari kendala Iman dan rekannya dalam menggali guru privat secara online, ternyata mereka sadar bila bisnis ini masih berantakan. Karena itu, mereka sepakat membina Ruanguru sebagai market place untuk guru privat. Para murid pun jadi lebih mudah mengejar guru lesnya. Nah, bila kamu datang ke YOTNC 2018, sekalian saja anda nanya-nanya lebih lanjut tentang pendidikan Indonesia untuk Iman Usman yang pun menjadi di antara pembicaranya.

4. Menjadi seorang CEO Plug & Play Indonesia pasti nggak mudah untuk Wesley Harjono. Seperti apa ceritanya?

Wesley Harjono

Buat anda yang menyenangi dunia start up, nama Plug & Play Indonesia pasti nggak asing lagi. Pprogram akselelator asal Sillicon Valley yang sekarang ada di Indonesia turut memainkan peran bisnis digital dalam negeri. Hal ini tak terlepas dari peran CEO-nya, Wesley Harjono. Dalam Plug & Play Indonesia, start up yang sukses lolos klasifikasi mendapatkan sekian banyak manfaat antara beda pelatihan, pendanaan, dan co-working space. Berdasarkan keterangan dari Wesley, suatu start up dapat berjalan baik salah satunya berada pada komitmen founder menjalankan perusahaannya. Well, setuju?

5. Ini dia pendiri dari software yang buat siapapun merasa hidup jadi lebih mudah. Yup, Nadiem Makarim dengan Go-Jek sukses memudahkan hidup tidak sedikit orang

Nadiem Makarim dengan Go-Jek

Siapa yang nggak tahu Nadiem Makarim? CEO dan Founder Go-Jek ini tidak sedikit dibicarakan lantaran bisnis Go-Jek-nya yang anti mainstream. Berawal dari keinginannya membetulkan transportasi Casinoroyal7 di Indonesia dan mengawali bisnis Go-Jek melulu 20 driver, sekarang Go-Jek menjadi salah satu tumpuan masyarakat menggali pemasukan. Begitupun dengan sekian banyak inovasi yang dilaksanakan Go-Jek, laksana adanya go mart, go tix, dan go food. Bisnis anti mainstream Nadiem akui berkat kesadarannya memanfaatkan “ruang kosong” yang belum diisi.

6. Nggak punya latar belakang edukasi kuliner, tak menyurutkan Andrian Ishak menjadi Chef Molecular Gastronomy kesatu di Indonesia lewat restoran Namaaz Dining

Andrian Ishak dengan restoran molecular gastronomy kesatu di Indonesia yakni Namaaz Dining

Apa jadinya bila ada pensil yang dapat dimakan dan rasanya opor ayam pula? Itulah yang ditawarkan oleh Andrian Ishak, empunya sekaligus chef molecular grastronomy kesatu di Indonesia, Namaaz Dining. Padahal Andrian tidak punya latar belakang kuliner lho. Kariernya dibuka ketika orangtuanya meninggal, dan mau enggan Andrian mesti melanjutkan bisnis katering keluarganya. Well, kesudahannya Andrian memadukan antara kuliner nusantara dengan prinsip kimia dan fisika. Jadilah Namaaz Dining yang menghadirkan menu khas Indonesia yang tak cocok dengan tampilannya. Salah satunya yakni pensil dan kertas yang dapat dimakan, kemudian rasanya opor ayam. Unik banget!

Itu dia sejumlah anak muda Indonesia yang berani memuka bisnis antimainstream dan mendulang kesuksesan. Kamu pun dapat seperti mereka kok, asal inginkan berusaha. Kabar baiknya, 4 dari 6 orang di atas, yakni Rio Dewanto, Aji Pratomo, Wesley Harjono, dan Iman Usman, dapat kamu temui langsung dalam event Young on Top National Conference (YOTNC) yang didukung oleh Bank BRI lho. Seminar dan talkshow interaktif adalahprogram dari Young on Top yang didukung oleh Bank BRI guna menginspirasi anak muda sekaligus memberi peluang untuk menjalin networking. Wah, pas banget buat anda yang butuh tidak sedikit saran dan semangat nih.

Di samping mereka berempat, masih terdapat sederetan orang berhasil lain yang bakal berbagi kisah tentang cerita sukses mereka sampai sampai di titik ini. Ada Pahala Masrury (CEO Garuda), Steve Christian (founder KapanLagi Youniverse), Handayani (Direktur Konsumer BRI), dan masih tidak sedikit lagi. Jangan hingga ketinggalan ya. Yuk datang ke YOTNC yang didukung Bank BRI di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, pada Sabtu, 25 Agustus 2018, jam 08.00-17.00 WIB. Nah, daftarkan dirimu di sini~

Golf tournament enters 27th year supporting education in region

Golf tournament enters 27th year supporting education in region

The 27th Annual Ed Steffey Memorial Education Open golf tournament is scheduled for Friday, Sept. 28, at the Goodyear Golf Course with a 1 p.m. tee time. Lunch will be served beginning at 11:30 a.m.

In its 27th year, the tournament has raised more than $300,000 in support of educational projects in Danville and Pittsylvania County.

The winners of the tournament will receive a set of Goodyear tires for each player on the winning team. Golfers will have opportunities to win hole-in-one and closest-to-the-pin prizes. Plus, there will be goodie bags for all of our golfers. However, the real winner will be education as all of the proceeds from the annual tournament support education in Danville and Pittsylvania County.

There are several sponsorship levels for the tournament for businesses which can accommodate golfers and non-golfers.

» Eagle Club $1,000: ludes cart fees and lunch for a team of four players, first priority for tee time, corporate recognition and https://www.asia7poker.com/ signage at the tournament, company recognition in promotional materials, and advertising recognition following the tournament. Eagle Club sponsors will also receive a complimentary round of golf for four with carts, to be used at your convenience at the Goodyear Golf Club.

In Class 3A, Dallas, formerly in Division 2, now is in Division 1 to take the Warriors’ place and joins with Tunkhannock, Pittston Area and Coughlin. The Trojans take the Mountaineers’ place in Division 2 joining Crestwood, Hazleton Area and Wyoming Valley West.

Over in Class 2A, Wyoming Area moves to Division 3 and will be competing twice against Holy Redeemer, Meyers and GAR.

Also in Class 2A, Wyoming Seminary moves from Division 3 to D4 and will play against Berwick, MMI, Hanover Area and Lake-Lehman.

Top returning golfers

Crestwood’s Evie Williams claimed the District 2 Class 3A title last season and returns for her senior season. MMI Prep’s Jessica McClellan became the first golfer in school history to reach the state tournament and also returns for her senior season.

A pair of seniors in Dallas’ Ethan Zawatski and Holy Redeemer’s Derek Answini both were first-time regional qualifiers last year in Class 3A and Class 2A, respectively.

Junior Bobby Lugiano from Lake-Lehman claimed a win in the Class 2A Pre-district Tournament as a sophomore and followed that by finishing third at districts to advance to regionals. Fellow junior Jeremy Callahan from Wyoming Seminary also reached regionals for the first time last year.

Tyler Faux, a senior from Tunkhannock, was one of the most consistent golfers last year, shooting higher than 79 in an 18-hole event just once.

Key dates

Sept. 24: Pre-district Tournament at Fox Hill Country Club; Sept. 26: WVC Team Playoffs at Fox Hill Country Club; Oct. 1: District 2 Individual Tournament at Elmhurst Country Club; Oct. 5: District 2 Team Championships at Fox Hill Country Club; Oct. 11: Subregional Team Qualifier D2 champions vs. D4 champions at Fox Hill Country Club; Oct. 15: PIAA East Regional Tournament at Golden Oaks Golf Club, Fleetwood; Oct. 22-24: PIAA Individual and Team Championships at Heritage Hills Golf Resort, York.

» President’s Club $500: ludes cart fees and lunch for a team of four players, corporate recognition and signage at the tournament, company recognition in promotional materials, and advertising recognition following the tournament.

» Team fee $400: ludes cart fees and lunch for a team of four players.

» Hole sponsor $250: ludes hole sponsor signage and recognition at the tournament, company recognition in promotional materials, and advertising recognition following the tournament.

» Dean’s list $100: ludes sponsor recognition at the tournament.

» Honor Roll $50: ludes recognition at the tournament.

This year’s tournament format will be captain’s choice, with every player’s drive being used at least twice

 

WVC golf season tees off Monday with annual Tryba Tournament

WVC golf season tees off Monday with annual Tryba Tournament

The Tryba Golf Tournament is always a good way to see how the high school golf teams are going to fare for the upcoming season.

More times than not, the winning team and golfer go on to have solid seasons.

Last year, Crestwood swept the event, winning the team title as Joe Golden claimed the lowest score. The Comets went on a historic run by advancing to the state tournament for the first time, while Golden ended up qualifying for the District 2 Class 3A Tournament.

Crestwood may not be favored in the 17th annual Tryba, which will be held on Monday at Fox Hill Country Club. Golden and Times Leader Golf MVP Shane Angle have graduated and C.J. Bono has transferred to the Philadelphia area.

“I have expectations for me and for the players, and this group is just going to take a little bit longer,” Crestwood coach https://www.indo7poker.com/ Mark Jarolen said. “The problem is that the season is so short, but we’ll be all right. We’ll be competitive. But I think Dallas will be the team to beat.”

Approximately 80 athletes from the Wyoming Valley Conference will be competing in the tournament with Crestwood’s Jeremy Harper the top returning scorer from last year. The senior finished tied for second last year with a 73.

Junior Brett Ostroski from Dallas finished right behind Harper, shooting 74, while Hazleton Area’s Jordan Pick, Lake-Lehman’s Bobby Lugiano, Holy Redeemer’s Martin Cryan and Dallas’ Ethan Zawatski all finished in the top 10.

Tunkhannock’s Tyler Faux, Dallas’ Kyle McAndrew, Hazleton Area’s Joey Rebarchak and Holy Redeemer’s Derek Answini were all one stroke away from finishing in the top 10 and return for another crack at the low score this year.

The season officially started last week with four teams opening their schedule. The other 13 teams will begin play in the Tryba.

Here are a few storylines to keep an eye on during the season-opening event and for the entire campaign.

The Mountaineer effect

Two years ago, a young Dallas team stormed through the WVC claiming team titles at the Tryba then went on to win the division and the WVC team title.

Last season, the team was in the way of Crestwood’s historic run. But there’s still plenty of athletes on the squad from the 2016 championship run.

Seniors Kyle McAndrew, Ethan Zawatski and Colin Bowanko all played in the Tryba last year, as did juniors Brett Ostroski and Cooper Kelley. Ostroski finished in the top 9 in the tournament last time.

The sleepers

Hazleton Area finished in third place in Division 2 just behind Dallas and Crestwood. This year, the Cougars could be a definite threat to upend the Comets. Seniors Jordan Pick and Brady Antolick both had a solid campaign in 2017, while Joey Rebarchick sank a hole in one at last year’s Tryba.

“I think Hazleton is going to have a good year and probably is the team to beat in our division” Jarolen said. “I think they’re pretty good.”

Tunkhannock claimed the Division 1 championship a year ago but will have tougher competition now being in the same division with Dallas. Still, the Tigers had four underclassmen last year lead the squad at the Tryba. Now seniors, Tyler Faux and Dylan Mislevy are joined by juniors Nick Budner and Coby Gilpin with a year of experience under their belts.

Around Class 2A

While Crestwood, Dallas, Hazleton Area and Tunkhannock are four of the top teams in Class 3A, Holy Redeemer put itself back in the catbird seat as being the top in Class 2A last year.

The Royals graduated just two standouts from last year’s team and return district qualifiers in Derek Answini D2 runner-up, Martin Cryan, Jack Gallis and Sergei Scaramastro.

The Royals should once again finish atop Division 3, while Meyers, Wyoming Area and GAR don’t quite have the firepower to match them.

MMI Prep claimed the Division 4 title last season before falling to the Royals in the league championship match. Wyoming Seminary joins the division this season in what could be a very even field. Lake-Lehman was two-time division champ in 2015 and 2016 and is back on the upswing this season, while Hanover Area and Berwick should be competitive as well.

Divisional realignment

Nanticoke and Wyoming Area changed classifications for this season with the Trojans bumping up to Class 3A and the Warriors moving down to 2A.

Because of those teams changing classifications, realignment was needed. It also gave a chance to move other squads around for geographical purposes.

In Class 3A, Dallas, formerly in Division 2, now is in Division 1 to take the Warriors’ place and joins with Tunkhannock, Pittston Area and Coughlin. The Trojans take the Mountaineers’ place in Division 2 joining Crestwood, Hazleton Area and Wyoming Valley West.

Over in Class 2A, Wyoming Area moves to Division 3 and will be competing twice against Holy Redeemer, Meyers and GAR.

Also in Class 2A, Wyoming Seminary moves from Division 3 to D4 and will play against Berwick, MMI, Hanover Area and Lake-Lehman.

Top returning golfers

Crestwood’s Evie Williams claimed the District 2 Class 3A title last season and returns for her senior season. MMI Prep’s Jessica McClellan became the first golfer in school history to reach the state tournament and also returns for her senior season.

A pair of seniors in Dallas’ Ethan Zawatski and Holy Redeemer’s Derek Answini both were first-time regional qualifiers last year in Class 3A and Class 2A, respectively.

Junior Bobby Lugiano from Lake-Lehman claimed a win in the Class 2A Pre-district Tournament as a sophomore and followed that by finishing third at districts to advance to regionals. Fellow junior Jeremy Callahan from Wyoming Seminary also reached regionals for the first time last year.

Tyler Faux, a senior from Tunkhannock, was one of the most consistent golfers last year, shooting higher than 79 in an 18-hole event just once.

Key dates

Sept. 24: Pre-district Tournament at Fox Hill Country Club; Sept. 26: WVC Team Playoffs at Fox Hill Country Club; Oct. 1: District 2 Individual Tournament at Elmhurst Country Club; Oct. 5: District 2 Team Championships at Fox Hill Country Club; Oct. 11: Subregional Team Qualifier D2 champions vs. D4 champions at Fox Hill Country Club; Oct. 15: PIAA East Regional Tournament at Golden Oaks Golf Club, Fleetwood; Oct. 22-24: PIAA Individual and Team Championships at Heritage Hills Golf Resort, York.

 

Dusty Fielding holds off the field to win the 2018 Utah Open golf tournament

Dusty Fielding holds off the field to win the 2018 Utah Open golf tournament

After 10 years of professional golf, Hurricane resident Dusty Fielding is getting to a point where the vagabond lifestyle might not be what he wants anymore.

“I’ve felt like it’s kind of time to call it quits,” Fielding said Sunday afternoon. “The stress of it all and the constant disappointments kind of wear you down.”

No matter what his next step is, however, he will always be able to play in the annual Utah Open golf tournament. Winners get a lifelong exemption.

After coming close a couple of times earlier in his career, Fielding finally made it to the top of the Utah Open leaderboard in 2018. He surged on the final day of action at Riverside Country Club in Provo to win by three strokes with a three-round score of 200 16-under-par.

“It feels good,” Fielding said. “I’ve been trying to win this one for a long time. It feels good to close it out. In 2012, I was in control the whole time and then let it slip away as someone shot a really good score to beat me. It was good to be the guy today to play the good final round.”

He was in the final group with 2016 champion and two-day leader Zahkai Brown and former Lone Peak and BYU golfer Garrett Fotu but said he didn’t feel any particular pressure coming into the last round.

“I felt like the underdog,” Fielding said. “A lot of times, it is easier to play that way. I felt like I was scratching back from behind to get back in, so that was kind of nice.”

It wasn’t until he drained an impressive birdie putt of 40-plus feet on hole No. 15 to build a four-stroke lead that the reality set in.

“After that I knew it was basically my tournament to finish off, so that’s probably when I got feeling it,” Fielding said.

He saw his lead shrink on holes No. 16 and No. 17, but knew things could’ve been a lot worse after he hit his tee shot into a bunker on the par-3 No. 17.

“I was definitely nervous on that tee because I’ve never played that hole well,” Fielding said. “I hit it into as bad a place as I could have. I had four-shot lead and Zahkai was in there close for birdie. That would’ve really tightened things up if he had made that putt. I wanted to make my bogey putt as much as any putt I had all day because that made things a lot easier coming up the last hole.”

Fielding said the big key to his win was putting solid throughout the week.

He then capped his impressive, 5-under-par final round by hitting his pitching wedge from 175 yards out and sticking it just inches from the cup.

“I felt I was a little tentative on the https://www.indobetpoker.net/ previous two shots,” Fielding said. “I was talking to myself — we golfers are all kind of crazy talking to ourselves as we are driving up to the ball — and I basically just said man up and stuff one in there. It actually worked out.”

While the win at a big tournament like the Utah Open was something he has wanted for a long time, he said he’s still not certain whether it will affect his future.

“I might change my mind on whether I go to Q-School or not,” Fielding said. “I’ll just enjoy winning for now.”

Fotu said overall he was pleased with his performance but had a couple of rough holes that took him out of contention. He finished tied for fifth.

“All and all, I’m just glad to finish under par in the final group and not totally fall apart,” Fotu said. “I felt proud of myself for that. It was a really good experience and I’ll kind of build off of this and get ready for the next thing up.”

For complete results from the 2018 Siegfried and Jensen Utah Open, go to

Daily Herald sports reporter Jared Lloyd can be reached at 801-344-2555 or jlloydheraldextram. JaredrLloyd. : JaredrLloyd.